5 Alasan Hospitality TV Adalah Investasi Terbaik Tingkatkan Layanan Hotel

March 5, 2024

Pelayanan adalah hal yang sangat penting dalam industri hospitality, termasuk perhotelan. Berbagai cara dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada tamu. Misalnya seperti pemenuhan berbagai fasilitas hotel hingga menyuguhkan hiburan kamar terbaik.

Hospitality TV menjadi pelengkap hiburan kamar hotel untuk dinikmati oleh tamu. Hospitality TVmenyajikan konten multimedia berkualitas tinggi dengan tampilan yang mudah digunakan. Sehingga, tamu dapat menikmati konten TV premium, film hingga video on-demand saat menginap.

Sistem Hospitality TV atau IPTV bisa diintegrasikan dengan PMS hotel untuk memberikan in room entertainment interaktif. Melalui integrasi tersebut, informasi hotel dan menu restoran serta informasi promo bisa ditampilkan melalui IPTV. Hal itu dapat mempermudah tamu untuk mendapatkan informasi terkait perhotelan secara lengkap melalui satu layar TV.

Melalui IPTV, hotel berperan dalam menyuguhkan tayangan TV untuk para tamu. Fitur-fitur personalisasi, seperti tayangan favorit dan konten rekomendasi berbasis preferensi, memungkinkan hotel untuk menghadirkan pengalaman yang disesuaikan dengan selera masing-masing tamu.

Selanjutnya, IPTV juga bisa menjadi media untuk meningkatkan pendapatan hotel. Dengan menawarkan layanan premium seperti konten terbaru, paket saluran khusus, dan promosi internal, hotel dapat meningkatkan pendapatan tambahan dan meningkatkan profitabilitas.

Sistem cloud IPTV membuat manajemen hotel menjadi lebih efisien. Sistem IPTV juga membantu manajemen hotel dalam menganalisis preferensi tamu, pola pemakaian, hingga kinerja konten. Tentunya, hal itu memberikan wawasan berharga untuk meningkatkan strategi pemasaran, manajemen inventaris, dan pemeliharaan peralatan.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.