Maksimalkan In-Room Entertainment dengan Hadirkan Hospitality TV Terbaik

May 15, 2024

Menginap di hotel bukan lagi hanya tentang menikmati interior kamar yang nyaman, unik hingga mewah. Namun, para tamu kini juga ingin menikmati teknologi yang ditawarkan oleh hotel. Untuk itu, kini hotel berlomba-lomba memberikan in-room entertainment terbaik. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas hospitality TV.

Pihak hotel tentu harus mampu memilih hospitality TV terbaik demi memenuhi kebutuhan digital para tamunya. Nomaden TV hadir dengan fitur variatif dan juga interaktif yang mampu menyempurnakan pengalaman menginap tamu hotel. Selain itu, Nomaden TV juga sudah berbasis cloud, sehingga sangat mudah dalam hal operasional.

Tayangan On Demand

Nomaden TV memberikan pengalaman menonton bebas batas dengan tayangan konten On Demand. Nomaden TV telah terintegrasi dengan platform penyedia konten On Demand terbaik di Indonesia yaitu, Vidio dan Mola TV. Para tamu pun tidak perlu lagi log-in akun pribadi mereka untuk menikmati konten terbaru dari Vidio dan Mola TV. Kehadiran tayangan On Demand membuat tamu bebas menonton tayangan yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau.

Mudah Sambungkan Perangkat

Nomaden TV memberikan fleksibilitas tinggi kepada para tamu sebagai layanan hospitality TV. Nomaden TV memiliki fitur Chromecast untuk menunjang kepentingan konektivitas tamu yang tinggi. Fitur Chromecast juga dapat memaksimalkan pengalaman tamu saat mereka ingin menikmati hiburan yang ada pada devices pribadi.

Akses Info Hotel

Tamu semakin mudah mengakses informasi seputar hotel melalui fitur Info Hotel dari Nomaden TV. Info Hotel memberikan informasi terkait fasilitas terbaik hotel, menu restoran hotel, hingga fasilitas publik yang tersedia di dekat hotel. Tamu juga bisa melihat promo yang sedang berjalan dari fitur Info Hotel. Melalui fitur Info Hotel ini, pihak hotel juga memiliki ruang digital baru untuk memasarkan berbagai fasilitas hingga penawaran menarik secara langsung kepada tamu di setiap kamar.

Pesan Broadcast dan Running Text

Nomaden TV menyiapkan ruang untuk pihak hotel berkomunikasi langsung dengan para tamu melalui fitur Broadcast dan Running Text. Melalui Broadcast dan Running Text, pihak hotel bisa menyebarkan informasi dengan tepat dan cepat ke setiap kamar tamu. Fitur ini tentunya bisa menjadi wadah untuk membagikan informasi promo, hingga peringatan darurat saat kondisi-kondisi tertentu.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.