Misteri Kehidupan Beby Tsabina dan Maxime Bouttier di The Perfect Strangers

April 26, 2024

Vidio menghadirkan series terbaru dengan bintang-bintang muda Indonesia, berjudul The Perfect Strangers. Berkisah tentang Alexa (Beby Tsabina), seorang perempuan sederhana yang memiliki passion di bidang kuliner. Alexa hidup sendiri, karena ibunya sudah meninggalkannya sejak dia masih kecil, sedangkan ayahnya, Andre Henawan (Nugie) harus menjalani hidup di penjara karena tuduhan kasus narkoba.

Saat Alexa berusia 25 tahun, sang ayahnya mendapat remisi dan akan segera dibebaskan. Hal itu tidak membuat Alexa bahagia, karena nyawa ayahnya terancam oleh mafia yang menjebloskannya ke penjara. Alexa pun menyelidiki dalang dari semua ini, yaitu Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih), konglomerat hitam yang mempunyai anak bernama Liam (Maxime Bouttier). Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam.

“Karakter Alexa ini merupakan karakter yang cukup rock n roll, karena ia mengalami karakter development yang cukup drastis dimana awalnya ia merupakan seorang yang polos, lalu untuk memperjuangkan keadilan bagi ayahnya, ia memilih menjadi mata-mata dengan mendekati anak seorang mafia. Untuk memerankan karakter Alexa aku juga harus menjalani workshop, karena ada beberapa scene dimana aku harus mengendarai motor kopling, yang awalnya merupakan tantangan tersendiri bagi aku, namun semakin lama, aku bisa menikmati adegan ini.” ujar Beby Tsabina dalam keterangan resminya.

Sementara Liam, sosok yang dingin dan tidak segan melakukan kekerasan terhadap lawan bisnisnya. Namun dibalik semua itu, dia mempunyai sisi kelembutan yang lebih manusiawi, dan itu dia temukan ketika bersama dengan Alexa.

“Liam itu orang yang sangat tenang dan tidak mudah untuk tersulut emosinya. Ia juga karakter yang merasa bisa menghadapi berbagai permasalahan tanpa bantuan orang lain. Sebagai orang yang cukup terbuka dan banyak berbicara, aku harus men-tone down diri dalam memerankan karakter Liam ini,” ungkap Maxime Bouttier.

Meskipun cerita dari The Perfect Strangers kental dengan nuansa kehidupan kelam konglomerat, tetapi bumbu-bumbu romansa antara Alexa dan Liam menjadi pelekat dari keseluruhan cerita. Kita bisa menyaksikan berbagai scene yang seru dan menggemaskan ala-ala drama korea.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.