Nomaden TV Lengkapi Fasilitas Hiburan Kamar Hotel Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport

January 26, 2024

Jakarta, 27 Oktober 2023 - Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo resmi dibuka pada 27 Oktober 2023 lalu. Hotel yang hanya berjarak 5 menit dari YIA ini berkonsep simple dan modern. Demi memenuhi kebutuhan wisatawan nasional hingga internasional, Novotel dan Ibis YIA tentu sudah menyiapkan beberapa fasilitas terbaiknya.

Salah satu keunggulan Novotel dan Ibis YIA adalah berada di lokasi yang strategis dengan pemandangan eksotis hamparan sawah nan hijau. Para tamu akan terkagum-kagum belum lagi dengan penampakan indah Pegunungan Menoreh yang mengelilingi dua hotel tersebut.

Novotel YIA mengusung desain intuitif dengan kamar-kamar luas dan modular yang sempurna untuk wisatawan bisnis hingga keluarga. Sedangkan Ibis YIA berkonsep The Plaza dan bergaya modern serta dinamis. Ruang kamar Ibis YIA luas dan nyaman dengan pencahayaan alami.

Setiap kamar dari hotel yang bernaung di bawah pengelolaan Accor ini telah dilengkapi dengan cloud IPTV dari Nomaden TV. Accor menilai, kerja sama dengan Nomaden TV menjadi jawaban dari pemenuhan kebutuhan saluran TV untuk para tamu di wilayah wisata tersebut.

Sebagai pelopor cloud IPTV hospitality di Indonesia, Nomaden TV dinilai mampu menyediakan beragam konten legal dan berkualitas. Selain itu, Nomaden TV juga secara strategis mampu menyediakan solusi dari hulu ke hilir tanpa harus berinvestasi melalui teknologi cloud IPTV.

"Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Kerja sama dengan Nomaden TV adalah langkah solutif dalam memenuhi kebutuhan in-room entertainment berkualitas dan terjamin legalitasnya untuk di setiap kamar kami." ucap Nanang Soemardjono selaku General Manager Novotel dan Ibis YIA pada keterangan resminya Selasa, 1 November 2023.

CEO VNT Networks, perusahaan yang menaungi Nomaden TV, Vedy Eriyanto menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen menjaga kualitas terbaik dari infrastruktur hingga layanan support untuk Novotel dan Ibis YIA. Nomaden TV secara maksimal akan terus memberikan pengalaman hiburan digital dan konektivitas terkini untuk Novotel dan Ibis.

“Nomaden TV berkomitmen dalam menjaga kualitas infrastruktur, legalitas konten serta layanan support terbaik untuk Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport. Sebagai platform cloud IPTV pertama di Indonesia, Nomaden TV secara maksimal akan terus memberikan pengalaman hiburan digital dan konektivitas terkini." ujar Vedy Eriyanto pada keterangan resmi yang sama.

Tentang Accor

Accor adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perhotelan dan layanan perjalanan. Accor mengoperasikan berbagai merek hotel di seluruh dunia, termasuk brand seperti Novotel, Sofitel, Mercure, dan banyak lainnya.

Accor menyediakan berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel mewah hingga akomodasi ekonomis. Perusahaan internasional ini memiliki jaringan hotel yang luas di banyak negara dan merupakan salah satu perusahaan terkemuka di industri perhotelan global.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.