Oakwood Suites Kuningan Jakarta Puaskan Tamu dengan Fitur Canggih Nomaden TV

January 30, 2024

Oakwood Suites Kuningan Jakarta adalah hotel apartemen bintang lima yang terkenal dengan fasilitas mewahnya. Daya tarik utama dari Oakwood Suites Kuningan Jakarta merupakan ruang kamar bernuansa minimalis namun tetap mewah. Terdapat banyak tipe ruangan di antaranya Studio Executive, Studio Premier, Two Bedroom Executive dan lainnya.

Beberapa waktu lalu, Nomaden TV berkesempatan merasakan langsung fasilitas lengkap dan mewah di Two Bedroom Premier, Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Tipe tersebut dilengkapi dengan satu kamar utama dan satu kamar pendukung. Pada kamar utama terdapat king bed dan kamar mandi dengan bathtub. Sedangkan kamar pendukung, terdapat dua single bed yang cocok untuk anak-anak.

Pada tipe Two Bedroom Premier, Oakwood Suites Kuningan Jakarta terdapat fasilitas kitchen, laundry, meja makan hingga ruang keluarga. Baik ruang keluarga dan di kamar sudah disediakan TV khusus.

Hiburan kamar Oakwood Suites Kuningan Jakarta disempurnakan oleh Nomaden TV. Berbagai konten premium hingga fitur canggih dari Nomaden TV akan membuat pengalaman menginap para tamu menjadi lebih maksimal.

"Compare dengan Nomaden TV dan yang lain, sangat lah jauh sekali. Mulai dari semua streaming sudah live. Semua fasilitas sudah disiapkan, jadi itu lah yang kamu butuhkan saat ini untuk memfasilitasi tamu-tamu yang tinggal di Oakwood Suites Kuningan Jakarta." kata General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Christian Jacob kepada Nomaden TV pada 11 Januari 2024.

Melalui Nomaden TV, tamu bisa mengecek fasilitas hotel yang bisa digunakan saat momen menginap. Lalu, tamu juga bisa secara langsung melihat menu restoran hotel melalui Nomaden TV. Menu restoran telah dilengkapi dengan gambar yang memudahkan tamu dalam memutuskan apa yang ingin dipesan.

"Kami juga bisa menyambut tamu secara langsung melalui fitur Greetings di Nomaden TV." lanjutnya.

Selain itu, IT Supervisor Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Fahrizal juga menjelaskan bahwa pihaknya bisa menayangkan promo dan info hotel terlengkap melalui Nomaden TV. Operasional tersebut dapat dijalankan dengan mudah dan real time.

"Kita juga bisa memberikan Welcoming Text untuk tamu-tamu kita." ujar Fahrizal.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta bersama Nomaden TV berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan service terbaik. Menurutnya, layanan Nomaden TV sangat membantu memuaskan keinginan dan kebutuhan tamu Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.