Ilustrasi Nomaden TV

Ternyata Ini Alasan IPTV Interaktif Penting untuk Sebuah Hotel

March 15, 2024

Industri perhotelan menerapkan teknologi untuk tingkatkan efisiensi operasional di era modern ini. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah IPTV interaktif. IPTV interaktif menawarkan sejumlah manfaat bagi hotel untuk meningkatkan pengalaman serta membangun kesan premium serta modern di saat tamu menginap.

1. Peningkatan Pengalaman Tamu

IPTV interaktif menjadi fasilitas premium hotel yang memperkaya pengalaman tamu. Siapa sangka dari sebuah layar TV, pihak hotel bisa memberikan fitur menarik seperti pesan personal, koleksi konten premium hingga channel internasional dan nasional. Berbagai fitur interaktif lainnya juga tersedia seperti informasi hotel terkait fasiltas hingga layanan yang bisa dinikmati tamu di saat menginap. Pihak hotel juga bisa menampilkan berbagai promo menarik di IPTV. Dengan fitur-fitur tersebut, tamu menjadi semakin nyaman dan betah saat stay.

2. Penghematan Biaya Operasional

IPTV membuat biaya operasional lebih efisien, apalagi IPTV yang sudah berbasis cloud. Cloud IPTV tidak memerlukan infrastuktur yang rumit dalam pemasangannya. Teknologi Cloud IPTV memungkin segala hal diatur melalui satu platform saja. Dengan memanfaatkan Cloud IPTV, hotel bisa menyebarkan informasi tanpa harus mencetak brosur.

3. Peningkatan Daya Saing

Dalam industri perhotelan yang kompetitif, hotel harus berinovasi agar tetap relevan dan menarik bagi tamu. Dengan menyediakan IPTV interaktif terbaru, hotel dapat menawarkan pengalaman yang lebih modern dan kaya akan fitur. Hal tersebut dapat menjadi nilai pembanding dari pesaing serta menjadi nilai lebih yang menarik tamu.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah pelopor layanan IPTV berbasis cloud di Indonesia. Nomaden TV memberikan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, apartemen, service provider, TV kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu berinvestasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

Dukungan penuh dari pihak Google Indonesia kepada Nomaden TV juga memberikan dampak yang luar biasa pentingnya. Semua perangkat Nomaden TV yang diluncurkan pada 2024 akan dibekali dengan screen remote. Teknologi tersebut mempermudah serta mempercepat operator hotel dalam memberikan respon kepada tamu pada saat terjadi kendala teknis.

Nomaden TV juga memperhatikan keamanan data tamu dengan sistem auto sign out saat mereka check out. Sistem ini menggunakan teknologi terkini demi menjaga kenyamanan serta kerahasiaan data para tamu.

Zero Downtime

Zero Investment

Maintenance Free

Content Legality

#satulangkahkedepan

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.