The Sultan Hotel dan Residence Jakarta Tingkatkan Layanan Kamar Tamu dengan Nomaden TV

January 29, 2024

Jakarta, Agustus 2023 - The Sultan Hotel & Residence Jakarta resmi bekerja sama dengan Nomaden TV untuk meningkatkan layanan hiburan kamar hotel. Cloud IPTV berkecepatan tinggi yang terintegrasi dalam satu platform itu mulai beroperasi untuk memenuhi kebutuhan entertainment kamar tamu pada Agustus 2023.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta percaya, transformasi teknologi dalam pelayanan hospitality bisa menjawab kebutuhan tamu lintas generasi. Untuk itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mempercayakan teknologi in-room entertainment kepada Nomaden TV, yang merupakan bagian dari VNT Networks.

"Kerja sama dengan VNT Networks adalah langkah penting dalam upaya kami untuk memberikan layanan dan fasilitas yang luar biasa bagi tamu hotel, dan kami yakin bahwa layanan IPTV berkecepatan tinggi dari VNT Networks akan memenuhi kebutuhan tamu dan meningkatkan pengalaman mereka selama menginap di hotel kami." kata I Nyoman Sarya, VP Operation of Singgasana Hotels and Resorts, The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada Kamis, 4 Mei 2023.

Sebagai platform IPTV pertama di Indonesia, Nomaden TV konsisten tumbuh di dalam market secara pesat. Infrastruktur cloud IPTV Nomaden TV juga sudah teruji kualitasnya.

Bekerja dengan basis sistem operasi Google, Nomaden TV menyajikan hiburan ke level yang berbeda. Para tamu dapat menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta acara olahraga favorit.

"Kami sangat senang menjalin kerja sama dengan The Sultan Hotel & Residence Jakarta dalam memberikan pengalaman hiburan digital dan layanan konektivitas terkini untuk para tamunya. Layanan Nomaden TV berkecepatan tinggi kami dirancang untuk meningkatkan pengalaman tamu hotel. Pengguna Nomaden TV bukan hanya hotel independen namun kami juga dipercaya oleh beberapa chain hotel besar dan ternama. Dan melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan layanan terbaik untuk The Sultan Hotel & Residence Jakarta." kata Vedy Eriyanto, CEO VNT Networks pada kesempatan yang sama.

Tentang The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah hotel mewah bintang lima bernuansa Jawa berlokasi di komplek Gelora Bung Karno. Hotel ini memiliki 694 kamar termasuk lebih dari 60 suite dan lantai eksekutif dengan akses lounge eksklusif. Hotel ini juga memiliki ballroom termegah di Jakarta dengan aula utama seluar 1.600 meter persegi yang disebut Golden Ballroom.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki lebih dari 250 unit apartemen berlayanan mulai dari 110 meter persegi hingga 680 meter persegi. Di sekelilingnya, terdapat taman hijau yang asri dengan luas sekitar 8 hektar.

Tentang VNT Networks

VNT Networks adalah penyedia layanan internet progresif dan digital service provider untuk perusahaan dan industri perhotelan dengan solusi teknologi yang disesuaikan. Dalam hal ini, telekomunikasi maupun infrastruktur. Didukung oleh tim yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi, VNT Networks berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.