Bingung Tingkatkan Kepuasan Tamu Hotel? Nomaden TV Jawabannya!

March 5, 2024

Meningkatkan kepuasan tamu adalah hal yang perlu dilakukan oleh pengelola industri perhotelan. Kesenangan dan kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur pelayanan hotel berhasil atau tidak. Pemenuhan hal tersebut tergantung pada tiga aspek yaitu Kualitas, Kuantitas dan Kecepatan.

Jadi hal apa saja sih yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kepuasan tamu hotel? Simak penjelasannya yuk!

INTEGRASI HIBURAN KAMAR HOTEL

Langkah pertama yang perlu dimaksimalkan yaitu hiburan kamar hotel. Misalnya dengan in room entertainment yang sudah terintegrasi secara lengkap. Nomaden TV telah menyediakan platform Hospitality TV atau IPTV, konten premium, dedicated internet untuk streaming hingga internet untuk tamu dalam satu layanan.

Nomaden TV memiliki platform Hospitality TV atau IPTV berbasis cloud yang bisa terintegrasi dengan PMS hotel. Sehingga, pihak hotel bisa merancang tayangan hingga informasi secara khusus untuk para tamu. Cloud mempermudah pihak hotel mengatur berbagai hiburan kamar di mana pun dan kapan pun.

Nomaden TV juga telah berkolaborasi secara resmi dengan penyedia konten premium seperti Vidio dan Mola TV. Tayangan yang disuguhkan tentunya up to date dan berkualitas tinggi. Mulai dari konten sport, drama, film keluarga sudah tersedia secara terintegrasi di Nomaden TV.

MUDAHKAN TAMU AKSES FASILITAS

Selain menikmati in room entertainment, tamu sudah berhak merasakan pengalaman yang maksimal dari fasilitas hotel. Tampilkan fasilitas-fasilitas unggulan hotel melalui Nomaden TV. Cantumkan juga foto-foto yang paling menarik dari setiap sudut fasilitas hotel.

Nomaden TV memiliki fitur Hotel Info yang bisa memuat fasiilitas unggulan hotel hingga promo-promo yang tersedia untuk tamu. Tampilkan tawaran-tawaran terbaik hotel, agar tamu bisa secara leluasa menikmati berbagai macam keuntungan.

BERIKAN TAMU PERHATIAN LEBIH

Selain itu, tingkatkan pengalaman menginap tamu dengan berikan perhatian lebih melalui Welcome Greetings. Tamu akan merasa kehadirannya sangat istimewa dengan pesan-pesan khusus yang ditayangkan melalui Nomaden TV.

Welcome Greetings adalah media untuk mengungkapkan perhatian lebih dari pihak hotel di saat momen berharga tamu. Seperti pernikahan, ulang tahun dan serta momen berkesan lainnya.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.