Hospitality TV, TV Hotel, Nomaden TV, Hotel

5 Fitur TV Hospitality yang Wajib Ada di Hotel Kamu

July 26, 2024

Memberikan pengalaman yang maksimal untuk tamu adalah hal utama di dunia perhotelan. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas TV hospitality canggih dan memiliki fitur-fitur interaktif. Berikut ini lima fitur TV Hospitality yang wajib ada di setiap hotel Anda.

1. Informasi Hotel

Penjelasan tentang informasi hotel atau biasa disebut dengan fitur Hotel Info menjadi hal pertama yang harus ada di TV Hospitality. Fitur Hotel Info dapat mempermudah tamu mengetahui fasilitas terbaik hotel. Misalnya seperti fasilitas kolam renang, gym, spa dan lainnya. Anda juga dapat menampilkan menu restoran dengan foto menarik yang dapat menggugah selera tamu.

2. Live TV hingga Konten Premium

Tentunya, Live TV juga sangat penting pada TV Hospitality. Karena Live TV masih menjadi salah satu pilihan utama tamu saat menikmati fasilitas hotel. Live TV yang dimiliki oleh Nomaden TV terdiri dari channel nasional hingga internasional. Selain itu, Nomaden TV juga memiliki konten premium untuk memperluas tayangan TV Hospitality.

3. Video on Demand

Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan yang mudah diakses dan fleksibel semakin meningkat. Nomaden TV menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan layanan Video On Demand (VOD) yang memberikan pengalaman menonton tak tertandingi bagi para tamu hotel. Dengan fitur ini, tamu dapat menikmati berbagai pilihan konten sesuai keinginan mereka, kapan saja.

4. Screen Mirroring dan Casting

Nomaden TV menawarkan fitur screen mirroring dan casting yang memungkinkan tamu hotel untuk menikmati konten pribadi mereka dengan lebih mudah dan nyaman. Fitur ini dapat meningkatkan kepuasan tamu dengan memberikan pengalaman menginap yang lebih personal dan sesuai dengan preferensi mereka.

5. Siap Terintegrasi PMS Hotel

Dalam industri perhotelan, teknologi memainkan peran penting untuk meningkatkan pengalaman tamu dan efisiensi operasional. Salah satu inovasi terbaru adalah integrasi Nomaden TV dengan Property Management System (PMS) hotel. Integrasi ini menawarkan solusi yang lebih cerdas. Sebab, memungkinkan hotel untuk memberikan layanan yang lebih personal dan responsif kepada tamu mereka.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.