Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia, Open BO Lagi

Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia Adu Akting Drama Komedi di Open BO Lagi

May 31, 2024

Darius Sinathrya mengaku keluar dari zona nyamannya dalam dunia akting. Darius pertama kali main dalam skenario drama komedi keluaran Vidio Originals berjudul Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas. Pada series tersebut, Darius berperan sebagai Billy, seorang politisi muda yang harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu dengan Gina, yang diperankan oleh Naomi Zaskia.

“Saya sempat mikir-mikir dulu sebelum menerima tawaran main di series ini, karena saya belum pernah bermain di genre komedi. Tapi setelah diskusi dengan Mas Monty Tiwa, akhirnya saya menerimanya. Pertimbangannya juga adalah success story dari Open BO menjadi jaminan, ceritanya pun sangat menarik,” kata Darius Sinathrya pada keterangan resminya.

Monty Tiwa selaku penulis cerita sekaligus sutradara mengatakan bahwa Darius adalah sosok yang sangat tepat untuk memerankan Billy. Menurutnya, publik tidak akan yang menyangka bahwa seorang Darius juga memiliki ‘urat komedi’ apik dalam Open BO Lagi. Sementara Naomi Zaskia adalah aktris muda cerdas yang mampu menerjemahkan skenario dengan sensitivitas yang jarang dimiliki oleh aktris lain.

“Ini peran yang baru dan menantang sepanjang karir saya di dunia akting, karena harus berperan menjadi karakter dengan latar belakang yang berbeda. Sebagai Gina dan Rahma, perempuan tangguh yang harus membuat pilihan-pilihan sulit demi bertahan hidup,” ujar Naomi Zaskia pada keterangan resmi.

Sebagai series dengan genre drama komedi, Open BO Lagi ini dikemas menjadi cerita yang unik, karena kental dengan unsur komedi, namun kuat dari sisi drama. Dialog yang mengalir ringan, bumbu romansa dan adegan dewasa, hingga realita tentang kehidupan para pekerja seks komersial menjadi kesatuan cerita yang menghantarkan penonton dalam pengalaman emotional yang roller coaster.

Hadirnya para pemain seperti Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Fajar Nugra, hingga Tante Ernie "sang pemersatu bangsa", Unique Priscilla, Brigitta Cynthia dan banyak lagi, memperkuat jalinan cerita.

Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas menjalani proses syuting selama dua bulan telah siap dihadirkan dalam 8 episode. Meskipun series ini dibawakan dengan gaya adult comedy, tetapi sebenarnya ceritanya dalam, dan membawa pesan-pesan humanisme yang relate dalam kehidupan sehari-hari. Saksikan Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas hanya di Vidio melalui Nomaden TV mulai 1 Juni 2024.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.