Ilustrasi Nomaden TV, IPTV Hospitality

IPTV Legal Berkualitas dari Nomaden TV dan Transvision Hospitality

March 28, 2024

Transvision Hospitality (T-HOS) dan VNT Networks, perusahaan yang menaungi Nomaden TV, menggebrak dunia hospitality. Kredibilitas Transvision sebagai penyalur tayangan terbesar di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Nomaden TV adalah pelopor platform cloud IPTV hospitality di Indonesia.

Transvision Hospitality bersama Nomaden TV menghadirkan in-room entertainment terbaik untuk meningkatkan pengalaman tamu sejak 2020 lalu. Tayangan live TV nasional hingga internasional dan channel premium di Nomaden TV dipenuhi oleh Transvision Hospitality. Konten-konten tersebut tentunya telah berkualitas dunia dengan resolusi Full HD hingga 4K.

Tayangan Nomaden TV disalurkan secara legal oleh Transvision Hospitality. Hal ini tentu menjadi nilai utama untuk menjaga reputasi perusahaan hospitality yang berlangganan. Legalitas memberikan rasa aman dan nyaman kepada perusahaan hospitality karena terhindar dari berbagai tuntutan hukum hak siar.

Kolaborasi Transvision Hospitality dan Nomaden TV adalah upaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakan modern. Nomaden TV dengan berbasis cloud tentunya mudah secara operasional. Semua konten dapat diatur dengan mudah di mana pun dan kapan pun. Nomaden TV juga tentunya memiliki banyak fitur canggih yang memudahkan tamu saat menginap.

Nomaden TV menyuguhkan fitur interaktif seperti Greeting Message, Info Hotel, Menu Restoran, Inbox hingga Running Text. Pihak hospitality dapat menyapa tamu secara khusus melalui fitur Greeting Message. Lalu, pihak hospitality juga dapat memberikan informasi tentang promosi secara lifetime dan gratis melalui Inbox serta Running Text.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.