General Manager ASTON Kemayoran, Taufik Djoedin

ASTON Kemayoran City Hotel Lengkapi Setiap Kamar dengan Nomaden TV

April 1, 2024

ASTON Kemayoran City Hotel adalah hotel berbintang yang fokus untuk terus meningkatkan kebutuhan hospitality di Jakarta. General Manager (GM) ASTON Kemayoran City Hotel, Taufik Djoedin menjelaskan bahwa ASTON Kemayoran City Hotel memiliki berbagai macam fasilitas unggulan yang bisa memenuhi kebutuhan para tamu. Misalnya seperti tipe kamar yang beragam, ruang meeting, ballroom, restoran, hingga in-room entertainment terbaik di setiap kamar dengan Nomaden TV.

Taufiq Djoedin mengatakan, Nomaden TV dapat memenuhi kebutuhan tamu ASTON Kemayoran City Hotel yang didominasi oleh pelaku bisnis. Sebab, Nomaden TV memiliki banyak fitur interaktif dan canggih untuk membantu para tamu hotel saat menginap. Melalui Nomaden TV, ASTON Kemayoran City Hotel bisa memberikan perhatian khusus kepada setiap tamu melalui fitur Welcome Greeting.

"Dengan adanya Nomaden TV sangat membantu para pelaku bisnis saat menginap di ASTON Kemayoran City Hotel. untuk semua entertainment semuanya sudah lengkap," ujar Taufik Djoedin kepada Nomaden TV pada Maret 2024.

Taufiq Djoedin juga menekankan bahwa hadirnya Nomaden TV sangat menambah nilai dari ASTON Kemayoran CIty Hotel. Karena, Nomaden TV memberikan hiburan kamar yang maksimal untuk para tamu. Misalnya seperti live TV nasional hingga internasional, channel premium sampai video on demand.

"Nomaden TV sangat membantu kebutuhan tamu sekaligus untuk review hotel ASTON Kemayoran City Hotel," kata Taufiq Djoedin.

IT Supervisor ASTON Kemayoran City Hotel, Aldi Braja Novand mengatakan bahwa Nomaden TV sangat mudah dalam hal operasional. Keunggulan Nomaden TV dari platform IPTV lainnya yaitu teknologi cloud yang sangat memudahkan operasional. Aldi juga menilai Nomaden TV sangat nyaman dari segi user interface hingga controller.

"Saya suka interface Nomaden TV karena adjustable, bisa dikontrol sedemikian rupa sehingga memudahkan control access ya, saya bisa langsung monitoring setiap STB (Set Top Box) di setiap kamar." ujar Aldi pada kesempatan yang sama.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.