Hotel Neo Gading Solo, Nomaden TV

Hotel Neo Gading Solo Berikan Hiburan Kamar Premium dari Nomaden TV

April 2, 2024

Neo Gading Solo adalah salah satu hotel favorit untuk menjadi tempat menginap wisatawan saat momen liburan. Neo Gading Solo berada di daerah yang strategis yaitu di Jalan Kyai Mojo No. 2 Pasar Kliwon, Surakarta. Lokasi tersebut mudah dijangkau dari bandara dan beberapa stasiun kereta api.

Neo Gading Solo memiliki dua tipe kamar, Standard Room dan Suite Room. Setiap kamar telah dilengkapi fasilitas lengkap seperti shower, coffee maker, kulkas, dan hair dryer. Tamu juga bisa menikmati fasilitas Wifi, Google Assistance hingga Nomaden TV.

Nomaden TV menjadi hiburan kamar unggulan yang menayangkan berbagai tayangan menarik. Tamu bebas menonton konten kualitas tinggi seperti live TV, premium channel hingga video on demand. Melalui Nomaden TV, para tamu bisa mendapatkan tayangan kualitas kelas dunia dengan resolusi Full HD hingga 4K.

Selain memanjakan tamu, Nomaden TV juga menambah nilai hotel karena bisa memberikan pelayanan maksimal. Nomaden TV memiliki fitur interaktif yang bisa dimanfaatkan pihak hotel untuk membantu tamu saat menginap. Seperti fitur Menu Restoran, Info Hotel, hingga Promo Hotel.

"Peningkatan fasilitas hotel sangat tinggi, karena kontennya sangat banyak, apalagi dengan konten premium, selama ini tidak pernah ada komplain (dari tamu)," ujar IT Supervisor Neo Gading Solo, Imam Subairi kepada Nomaden TV.

Imam Subairi juga menjelaskan bahwa Nomaden TV memiliki standar tayangan yang tinggi. Bahkan para tamu tidak pernah merasakan buffering karena Nomaden TV didukung oleh dedicated internet. Imam Subairi juga menjelaskan bahwa Tim Support Nomaden TV selalu siap siaga saat dibutuhkan. Sehingga, pihak operasional hotel merasa sangat terbantu dengan pelayanan Nomaden TV.

"Sangat bagus (tayangannya) karena selama ini kita pakai tidak pernah ada komplain karena buffering," ujar Imam.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.