My Nerd Girl 3, Naura Ayu, Fadi Alaydrus

Misteri Hubungan Naura Ayu dan Devano Danendra Memuncak di My Nerd Girl 3

June 24, 2024

Kisah hidup Rea, yang diperankan oleh Naura Ayu, semakin rumit, penuh misteri, dan juga konflik. My Nerd Girl kini kembali hadir pada season ketiganya untuk memberikan penonton berbagai kejutan. Berbeda dengan season pertama dan kedua, My Nerd Girl 3 akan jauh lebih kompleks yaitu berkutat pada drama pertemanan, kisah cinta hingga teka-teki pembunuhan.

Rea yang sudah beranjak dewasa, berusaha menghindari masalah dan ingin masa kuliahnya menjadi lebih tenang. Namun, peristiwa tidak terduga terjadi saat Rea dan teman-temannya sedang menikmati acara pesta valentine di sebuah kapal pesiar. Kekasih Rea, Reyhan (diperankan oleh Devano Danendra), menghilang.

Selain itu, Rea juga dihadapkan pada dua laki-laki, yaitu Asta (diperankan oleh Fadi Alaydrus) yang jatuh hati padanya, juga kehadiran sosok baru, Dante (diperankan oleh Yesaya Abraham), kakak tingkat. Sementara itu hadir juga Ziva (Saskia Chadwick), mahasiswi baru, yang membuat hubungan Rea dan Reyhan menjadi kacau.

Sang Sutradara, Angling Sagaran menjelaskan bahwa salah satu tantangannya selama syuting My Nerd Girl 3 adalah bagaimana membuat koreo adegan yang melibatkan banyak pemain. Misalnya adegan perkelahian di koridor kampus antara kelompok Reyhan dan Dante.

“Saya tertarik untuk menggarap My Nerd Girl 3 ini karena series ini selalu penuh dengan teka-teki yang membuat penonton penasaran dan setia mengikuti. Saya dan Panca tidak kesulitan dalam men-direct karena para pemainnya sudah mempunyai chemistry yang kuat karena sudah terbentuk sejak di season 1 dan 2, demikian juga dengan para pemain baru. Selebihnya kami berusaha melakukan treatment yang kekinian dengan gambar yang dinamis, sehingga memberikan suasana segar di season baru ini,” jelas Angling pada keterangan resminya.

“Saya dibesarkan di My Nerd Girl dan bertumbuh bersama Rea dan Fara. Jadi pendalaman karakter itu berjalan secara organik. Rea yang sekarang lebih dewasa, tapi peristiwa yang terjadi di sekitarnya membuatnya banyak disalah pahami dan dijauhi teman-temannya, sehingga membuatnya ke-trigger untuk kembali ke masa lalunya,” kata Naura Ayu.

“Meskipun baru, tetapi tidak butuh waktu lama untuk bisa berinteraksi dengan para pemain lain. Kerja bareng Pak Angling dan Pak Panca juga menyenangkan, karena kami diberi ruang untuk berimprovisasi,” ujar Yesaya Abraham pada keterangan yang sama.

Vidio Original Series berjudul My Nerd Girl 3 sudah tayang sejak 21 Juni 2024 lalu. Jangan sampai ketinggalan series yang paling ramai diperbincangkan ini hanya di Vidio melalui Nomaden TV!

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.